Silaturrahmi dan Perkenalan serta Penyerahan SK Tenaga Kependidikan Non PNS – PHL Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas merupakan fakultas yang ada di Universitas Andalas yang terdiri dari 6 departemen S1 diantaranya Sosiologi, Antropologi, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi. 5 Program Studi Magister S2 diantaranya Magister (S2) Sosiologi, Magister (S2) Antropologi, Magister (S2) Ilmu Politik, Magister (S2) Administrasi Publik dan Magister (S2) Ilmu Komunikasi. Kemudian Program Doktoral (S3) adalah Program Studi Doktor Kebijakan Publik. FISIP Universitas Andalas dipimpin oleh seorang Dekan yang dibantu oleh dua orang Wakil Dekan. Departemen dipimpin oleh Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen. Adapun Dekan FISIP Universitas Andalas adalah Dr. Azwar., M.Si, Wakil Dekan Bidang I adalah Dr. Lucky ZamZami, S.Sos., M.Sos.Sc dan Wakil Dekan Bidang II adalah Haiyyu Darman Moenir, S.IP., M.Si.

Kondisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas saat ini memiliki Tenaga Kependidikan sebanyak 42 orang yang terdiri dari : 5 orang struktural (PNS), 3 orang Fungsional Umum (PNS), 21 orang PTT (Non PNS) dan 13 orang Tenaga Harian Lepas (THL Non PNS). Sedangkan kebutuhan Tenaga Kependidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Andalas sebanyak 70 orang. Dari peta jumlah ketersediaan dan kebutuhan Tenaga Kependidikan tersebut dibutuhkan sebanyak 33 orang yang menjadi Tenaga Kependidikan untuk melayani 99 orang Dosen dan 3066 orang mahasiswa S1/S2/S3 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Andalas.

Untuk memenuhi kebutuhan Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas, melaksanakan kegiatan penerimaan calon Tenaga Kependidikan Non PNS – PHL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 s.d 10 Mei 2024. Adapun tahapan seleksi terdiri dari Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang. Peserta yang melamar sebagai Tenaga Kependidikan Non PNS – PHL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas terdata sebanyak 1055 orang. 686 orang lulus Seleksi Administrasi, 33 orang lulus Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), dan 13 lulus Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). Para peserta yang lolos diinformasikan di sosial media (website : https://fisip.unand.ac.id/, Instagram : @fisipunand) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas.

13 orang yang lolos terdiri dari 6 orang sebagai Pengadministrasian di Departemen, 1 orang di Pengadministrasian Akademik, 1 orang di Pengadministrasian S2/S3, 1 orang sebagai Front Office, 1 orang sebagai Konten Kreatif, 1 orang sebagai Teknisi, 1 orang sebagai Pengemudi/ Sopir, dan 1 orang sebagai Keamanan/ Security.

Tenaga Kependidikan Pengadministrasian yang di Departemen ditugaskan sebagai Pengelola Administrasi Bidang 2 (SDM, Teknologi Informasi, Perencanaan, Kerjasama, Alumni, Keuangan dan Aset, dan Administrasi Umum). Sedangkan Tenaga Kependidikan yang sudah ada pada saat ini dapat ditugaskan pada bagian Pengadministrasian Bidang I (Pendidikan, Kemahasiswaan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

Add a Comment

Your email address will not be published.

All Categories

Recent Posts

Regulasi

Peraturan Senat Fakultas

Tags