Kegiatan Proses Pelaksanaan Seleksi Kempetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Tenaga Kependidikan Non PNS dengan status Pegawai Harian Lepas (PHL) FISIP Tahun 2024

Universitas Andalas yang disingkat dengan UNAND merupakan Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) yang mengelola proses pendidikan yang bermutu dengan standar nasional dan internasional kampus negeri pertama yang dibangun di Pulau Sumatera dan menjadi salah satu kampus yang diperhitungkan untuk menjadi pilihan bagi para pelajar.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Tendik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pilitik Universitas Andalas tahun 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pilitik UNAND membuka kesempatan kepada telent unggul yang berintegrasi dan memiliki semangat dalam berkontribusi untuk membangun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pilitik Universitas Andalas dengan cara bergabung menjadi Tenaga kependidikan yang diangkat Dekan dengan status Pegawai Non PNS dengan status Pegawai Harian Lepas (PHL) FISIP. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Mei 2024 sampai dengan tanggal 10 Mei  2024.

Sekarang FISIP UNAND telah melaksanakan tahapan tes Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Adapun peserta yang lolos dalam tahapan tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) sebanyak 33 peserta.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas merupakan fakultas yang ada di Universitas Andalas yang terdiri dari 6 departemen S1 diantaranya Sosiologi, Antropologi, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi. 5 Program Studi Magister S2 diantaranya Magister (S2) Sosiologi, Magister (S2) Antropologi, Magister (S2) Ilmu Politik, Magister (S2) Administrasi Publik dan Magister (S2) Ilmu Komunikasi. Kemudian Program Doktoral (S3) adalah Program Studi Doktor Kebijakan Publik. FISIP Universitas Andalas dipimpin oleh seorang Dekan yang dibantu oleh dua orang Wakil Dekan. Departemen dipimpin oleh Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen. Adapun Dekan FISIP Universitas Andalas adalah Dr. Azwar., M.Si, Wakil Dekan Bidang I adalah Dr. Lucky ZamZami, S.Sos., M.Sos.Sc dan Wakil Dekan Bidang II adalah Haiyyu Darman Moenir, S.IP., M.Si.

Penerimaan Calon Tenaga Kependidikan Non PNS dengan status Pegawai Harian Lepas (PHL) FISIP Universitas Andalas yang lolos test Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) sebanyak 33 peserta. Adapun peserta yang lolos akan melanjutkan tahapan test selanjutnya yaitu tahapan test Seleksi Kompetensi Bidang (Wawancara) yang dilakukan secara offline di FISIP Universitas Andalas  pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 29 dan 30 Mei 2024 adapun jadwal menyusul. Peserta akan di informasikan ke masing – masing alamat e-mail untuk waktu/ jadwal tes yang akan ditentukan. Masing – masing peserta yang akan mengikuti tahapan tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) diminta untuk berpakaian rapi dalam mengikuti test. Peserta diminta hadir/ standby di room zoom yang akan disediakan 30 menit sebelum tes dimulai. Peserta yang tidak hadir/ tidak bisa dihubungi maka akan di diskualifikasi.

Add a Comment

Your email address will not be published.

All Categories

Recent Posts

Regulasi

Peraturan Senat Fakultas

Tags