S-2 Ilmu Komunikasi Hadapi Visitasi untuk Reakreditasi

Jum'at, 20/11/2020 Visitasi Akreditasi Assesment Lapangan Daring, Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP Unand oleh tim Asesor BAN PT. Hadir sebagai tim asesor Dr. Muhamad Sulhan, SIP, M.Si dari Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UGM dan Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D dari Ilmu Komunikasi UNS. Semoga visitasi ini bisa membuahkan hasil prodi Magister Ilmu Komunikasi Unand meraih akreditasi "A". Begitulah target yang diiginkan FISIP UNAND ke Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP Unand.

Menariknya kegiatan visitasi daring ini merupakan yang pertama di FISIP UNAND dan di Prodi sendiri, karena selama ini visitasi dari BAN-PT berlangsung secara luring (off line), dimana kegiatan visitasi itu berlangsung dua hari. Mulai Jumat hingga Sabtu (20-21/11/2020).

Menjawab pertanyaan asesor tentang keterlibatan pemangku kepentingan dalam kegiatan Kapromag S2 ilmu KomunikasiFISIP UNAND Ibu Dr. Ernita Arif, M.Si menampilkan data keterlibatan stakeholders yang jugs melibatkan alumni dan pengguna para alumni tersebut. “Alumni dan pengguna alumni FISIP-UNAND dilibatkan dalam berbagai kegiatan seperti penyusunan visi dan misi,” sambil menampilkan dokumentasi kegiatan forum group discussion (FGD) stakeholders fakultas itu.