""

KUNJUNGAN PEMBAHARUAN PERJANJIAN KERJASAMA DAN EVALUASI STUDI PROGRAM MAGISTER ILMU POLITIK (KONSENTRASI TATA KELOLA PEMILU) FISIP UNIVERSITAS ANDALAS

Kunjungan KPU RI ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas di buka langsung Bpk Dekan FISIP Dr. Azwar, M.Si dan juga di hadiri Wakil Dekan I bagian akademik Dr. Lucky Zamzami, M. Soc. Sc dan Bpk Dr. Aidinil Zetra, MA bertujuan dalam rangka pembaharuan kerjasama beasiswa antara KPU RI dan FISIP Universitas Andalas dan melakukan perbincangan dengan juga melibatkan Mahasiswa Konsentrasi Tata Kelola Pemilu baik itu yang datang langsung ke FISIP maupun yang bergabung pada zoom meeting yang sengaja dibuatkan agar Mahasiswa yang berada diluar kota Padang dapat menyaksikan kunjungan tersebut dan juga dapat bertanya terkait studi dan jenjang karir mereka nantinya setelah menyelesaikan studi di Program Magister Ilmu Politik (Konsentrasi Tata Kelola Pemilu) FISIP UNAND. 

Pada diskusi dengan mahasiswa Bpk Lucky Firnandi menjelaskan tentang jenjang karir mahasiswa TKP setelah lulus nanti. Dengan kunjungan sekaligus sillaturrahmi ini diharapkan semakin bagusnya kerjasama yang selama ini sudah dilaksanakan antara KPU RI dengan FISIP Universitas Andalas dan juga menjadi semangat yang lebih lagi kepada mahasiwa untuk bisa lebih serius dalam menjalankan studi dan menyelesaikan tepat waktu agar nantinya tidak terjadi hal yang tidakdiinginkan seperti surat pengembalian uang kuliah bagi mahasiswa yang tidak dapat menyelesaikan studinya tepat waktu dengan paling lama 3 Semester berjalan.